Diberdayakan oleh Blogger.
Loading...

Translate

Google+ Badge

ILMU PENGOBATAN TRADISIONAL

CARA BERKOMUNIKASI DENGAN KHODAM PUSAKA

Tidak semua pusaka atau benda kuno memiliki khodam di dalamnya. Nah, bila Anda ingin mengetahui khodam dari pusaka yang Anda miliki, maka bisa dilakukan dengan tatacara berikut.... 
Dengan mengetahui khodam yang ada dalam benda pusaka, maka kita akan mengetahui kegunaan dari pusaka tersebut. Melalui tulisan ini, saya mencoba menerangkan bagaimana kita bisa berkomunikasi dengan khodam yang berada di dalam pusaka atau benda kuno, sehingga kita bisa tahu kegunaan dari pusaka atau benda kuno tersebut.

Adapun tatacaranya, adalah sebagai berikut :

  • Bacalah doa Nur Nubuwwah 1 kali, kemudian setelah selesai membacanya, berdoa seperti ini : "Yaa Allah, bukakanlah tabir gaib untuk hamba guna mengetahui isi pusaka ini, Amiin"
  • Kemudian tiupkan ke telapak tangan kanan, lalu membaca Surah Al Fatihah 1x, Surah Al Ikhlas 3x, Surah Al Falaq 1x, Surah An-Naas 1x, Dua Kalimat Syahadat 1x, Laa Haula Walaa Quwwata Illaa Billaahil 'Aliyyil 'Adziim 3x. Tiupkan lagi ke telapak tangan tadi sebanyak 3x.
  • Setelah itu arahkan telapak tangan tersebut ke pusaka. Namun ingat, jangan menyentuhnya, cukup didekat saja.
  • Tariklah nafas sambil membaca Laa Haula Walaa Quwwata Illaa Billaahil 'Aliyyil 'Adziim. Tahan nafas dengan niat menarik isi pusaka.
  • Jika batin Anda merasa telah menangkap sesuatu atau sesuatu menerpa tangan Anda, segera genggam.
  • Dalam keadaan tergenggam, tangan dan genggaman agak dilemaskan, kemudian ajukan pertanyaan kepada sesuatu di dalam genggaman Anda. Contoh : Apakah kamu isi pusaka ini? Apakah kamu jin? Apakah kamu kekuatan alam? Apakah kamu kekuatan energi Ilahiyah? Kamu berguna untuk kewibawaan? Apakah kamu berpengaruh negatif? dan lain-lain.
  • Apabila genggaman tangan Anda bergerak ke depan atau mengangguk, itu berarti "IYA", bila ke kanan atau menggeleng itu berarti "TIDAK".
Setelah selesai, kembalikan isi pusaka ini. Caranya :

  • Buka genggaman, tiupkan ke telapak tangan 3x sambil diarahkan ke pusaka dan kembali mengucapkan Laa Haula Walaa Quwwata Illaa Billaahil 'Aliyyil 'Adziim
Dengan cara ini, kita juga bisa memindahkan khodam dari satu pusaka ke pusaka lain. Yang harus diingat dan dicamkan adalah, sebagai manusia kita tidak boleh meminta atau menggantungkan harapan atau keyakinan kepada khodam. Mereka tidak punya kuasa kuasa apa-apa karena kekuasaan hanya milik ALLAH SWT. Hidup, mati, dan rejeki semua makhluk termasuk khodam juga jin, sesungguhnya ada di tangan ALLAH SWT.

Semoga uraian singkat ini bermanfaat bagi yang ingin mengamalkannya....
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori AMALAN dengan judul CARA BERKOMUNIKASI DENGAN KHODAM PUSAKA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://garasi-ilmu-kebatinan.blogspot.com/2014/05/cara-berkomunikasi-dengan-khodam-pusaka.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Haris Margohadi - Selasa, 27 Mei 2014

4 komentar untuk "CARA BERKOMUNIKASI DENGAN KHODAM PUSAKA"

Posting Komentar